Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

Kamis, 22 Agustus 2013 |

Alhamdulillah adalah kata yang mungkin sangat tepat untuk menyelesaikan postingan saya, Ada yang sedang ingin membeli perumahan di Jakarta selatan, atau sedang mencari referensi tentang perumahan di jakarta selatan. Kebetulan kali ini admin akan sedikit berbagi dengan teman-teman semua tentang Perumahan Jakarta Selatan, Bintaro Jaya The Professional's City. Penasaran? Yuks kita cari tahu sama-sama.
Kawasan Bintaro Jaya beberapa tahun belakangan sejak tahun 1974 telah mengalami perkembangan yang pesat dan matang. Setelah 34 tahun, kota Bintaro Jaya tidak lagi hanya sebuah hunian berskala kota namun telah menuju kota mandiri yang terdepan di Selatan Jakarta. Bintaro Jaya The Professional’s city Berdiri pada tahun 1979, PT Jaya Real Property Tbk merupakan salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Dengan bisnis utama pengembangan suatu kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, desain, konstruksi dan penjualan, Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.


Proyek unggulan, Bintaro Jaya, adalah sebuah kawasan mandiri seluas 2.000 hektar yang menawarkan beragam produk perumahan dan komersial yang didukung oleh fasilitas pendidikan, rekreasi, pelayanan kesehatan serta jaringan transportasi yang terintegrasi dan terhubung dengan seluruh bagian Jabodetabek.
Dengan visi yang sangat luar biasa yakni Menjadi salah satu pengembang dan pengelola properti terbaik di Indonesia. Dan misi Mencapai pertumbuhan pendapatan di atas rata-rata pertumbuhan industri real estat dan properti di Indonesia. Memberi produk dan pelayanan yang bermutu yang memuaskan konsumen. Membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan iklim kerja yang baik untuk mencapai kinerja yang tinggi. Mengoptimalkan produktifitas seluruh sumber daya yang dimiliki demi manfaat konsumen, pemegang saham dan karyawan. Peduli pada aspek sosial dan lingkungan di setiap unit usaha.
Hunian Perumahan Jakarta Selatan yang prestisus dengan sentuhan alam hijau yang dijaga keasriannya adalah hal yang ditawarkan Bintaro Jaya. Hingga saat ini, pemukiman Bintaro Jaya masih berbasis landed house dan akan ditingkatkan menjadi hunian vertical yang akan dilengkapi dengan berbagai apartemen kelas menengah sampai kelas mewah dengan harga yang terjangkau yang pada akhirnya menuju Bintaro Jaya The Professional’s City.

The Profesional’s City yang disajikan Bintaro Jaya merupakan bentuk kerja keras PT Jaya Real Property Tbk dalam merealisasikan pemukiman yang tidak hanya nyaman dihuni namun juga dapat dikembangkan hingga puluhan tahun ke depan. Demi untuk menunjang hal tersebut juga untuk meningkatkan citra Bintaro Jaya sebagai kota mandiri yang terdepan di Selatan Jakarta telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari:

Fasilitas Olahraga

Fasilitas Pendidikan

Fasilitas Kesehatan

Fasilitas Religi

Fasilitas Bisnis

Fasilitas Perbelanjaan dan Kuliner

Konsep Hidup ECOmmunity Hunian Bintaro Jaya The Professional’s City

Fasilitas tersebut di atas dikemas dan disajikan dengan konsep yang disebut konsep hidup ECOmmunity yang berarti bahwa dengan menerapkan gaya hidup yang lebih peduli dan ramah lingkungan maka komunitas (warga) dan pengelola Bintaro Jaya akan memiliki kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan. Dengan gaya hidup tersebut maka meski menganut dinamika peradaban modern namun tetap menjunjung tinggi kelestarian alam yang akan menunjang kesehatan komunitas (warga) Bintaro Jaya.

Aktifitas Olahraga Yang Ditunjang Konsep Hidup ECOmmunity

Sangatlah ramah lingkungan dan nyaman tentunya memiliki salah satu hunian yang terdapat fasilitas yang luar biasa tersebut.

Kalau tadi kita TELAH membahas pengenalan dengan Bintaro Jaya The Professional’sn City, dan kali ini akan saya sajikan produk atau hunian berkelas dari PT. Jaya Real Property dengan harga terjangkau.

Bukit Menteng, Esensi Hidup Bergengsi

Kembangkan sayap Anda dan terbang menuju suasana kehidupan yang lebih baik, di mana langit berwarna biru dan burung-burung bernyanyi indah. Terinspirasi oleh suasana yang nyaman di Menteng, Bukit Menteng menawarkan ruang tamu yang mencerminkan gaya hidup mapan dan lingkungan yang bermutu tinggi. Kesempatan untuk menikmati gaya hidup bergengsi di cluster perumahan terbaik di Bintaro Jaya ada dalam jangkauan Anda. Bukit Menteng diperuntukkan bagi mereka yang menikmati keberhasilan dan menghargai hal yang terbaik dalam hidup. 
Di Bukit Menteng, Anda akan menikmati keistimewaan dan kesuksesan secara bersamaan. 

KEBAYORAN RESIDENCES

Hunian yang ideal dengan konsep modern minimalis dan tata ruang yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Hunian persembahan terbaik Bintaro Jaya untuk keluarga Anda
Kebayoran Residences terdiri dari
Kebayoran Symphony
Kebayoran Symphony 2
Kebayoran Villas
Kebayoran Essence

Kebayoran Village

Hunian yang ideal dengan konsep modern minimalis dan tata ruang yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga.
Ada 2 Hunian Yakni
Kebayoran Village
Kebayoran Village 2

Discovery Bintaro

Hunian yang ideal dengan konsep modern minimalis dan tata ruang yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Hunian persembahan terbaik Bintaro Jaya untuk keluarga Anda
Discovery Bintaro terdiri dari:
Discovery Lumina
Discovery Conserva
Discovery Fiore
Discovery Terra
Discovery Eola
Discovery Flamine

Emerald Bintaro

Hidup Harmonis dengan Gaya Hidup Modern Cocok Untuk anda yang menginginkan ketenangan dan suasa Hijau kota. 

Puri Terrace

Hunian yang elegan dan nyaman didesain dengan interior dan eksterior yang mantab sangat cocok bagi anda pebisnis dan lain sebagainya.

Bintaro Jaya The Professional’s city merupakan pilihan hunian perumahan jakarta selatan yang sangat tepat untuk anda dan keluarga tercinta. Jika Anda tertarik atau mungkin sekedar informasi bisa melihat di website www.Jayaproperty.com menghubungi  Contact person berikut ini Klik Disini.

Sekian apa yang bisa saya sampaikan tentang Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta, atas nama pribadi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin postingan ini jauh dari kata sempurna dan untuk mengakhirinya saya sangat berterimakasih sudah membaca review ini dan sampai jumpa dilain kesempatan.

Bahan Artikel : www.Jayaproperty.com
Terimakasih sudah membaca dan bijaklah untuk berkomentar, apabila anda ingin mengutip mohon diselipkan url asli dari blog ini yakni http://andylisapratama.blogspot.com/2013/06/bintaro-jaya-perumahan-terdepan-di.html, Terimakasih.


    Subscribe Via Feed Subscribe to Technorati Subscribe to Google Subscribe to Yahoo! Subscribe to Blogmarks

12 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.